Ketua DPR Ajak Anggota Dewan Selesaikan Tunggakan RUU

Ketua DPR Bambang Soesatyo saat membacakan pidato pembukaan masa sidang

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengatakan, di sisa waktu masa jabatan yang kurang dari setahun lagi. Ia ingin mengajak seluruh anggota DPR untuk bersungguh-sungguh menjalankan amanah ini dengan sepenuh hati.

“Tidak ada alasan karena sibuk berkampanye, lalu kewajiban kita abaikan, kinerja merosot dan kualitas produk legislasi menurun drastis,” kata pria akrab disapa Bamsoet dalam pidato pembukaan masa sidang DPR, Rabu .

Menurut politikus Golkar ini, jika semua bekerja secara disiplin, menyelesaikan tunggakan RUU yang sudah direncanakan, membuat anggaran yang berpihak kepada mereka, dan mengawasi pemerintah secara bertanggung jawab berarti anggota DPR sudah menjalankan amanah yang mereka titipkan kepada semuanya.

Untuk itu, Bamsoet pun menyakini dan percaya anggota dewan punya komitmen yang kuat untuk menjaga marwah lembaga DPR yang terhormat ini sampai di ujung masa pengabdian berakhir nanti.

“Jika kita dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik, Insya allah rakyat akan memberikan kepercayaan dan dukungan kepada kita kembali. Karena kita semua sudah teruji dan terbukti untuk mengabdi,” tegasnya.

Editor: Luki Herdian

Previous article41 Masjid Terpapar Radikalisme, MPR: BIN Bikin Gaduh
Next articleSenator DKI: Stadion Persija Jadi Kebutuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here