Hari Pahlawan, Ini Pesan Jokowi Bagi Generasi Milenial

Jakarta, PONTAS.ID – Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November, Presiden Joko Widodo memiliki pesan bagi generasi muda. Semangat-semangat para pahlawan kala memperjuangkan kemerdekaan RI harus ditiru generasi muda. Seperti, semangat para pahlawan yang ingin membangun negara ini.

“Semangat untuk merdeka, setelah itu semangat untuk membangun negara, semangat untuk memajukan negara, semangat untuk membuat Indonesia maju,” kata Jokowi di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, seusai mengikuti Bandung Lautan Sepeda, Sabtu (10/11/2018).

Semangat para pahlawan itu, lanjutnya, harus dimiliki oleh generasi milenial sebagai penerus perjuangan. Ia menginginkan anak muda tetap semangat dalam bekerja dan terus berinovasi menciptakan hal-hal baru.

“Semangat berinovasi, semangat berkreasi, semangat berkarya, semangat bekerja, semangat optimis. Pokoknya yang semangat, semangat, semangat,” tegasnya.

Jokowi memeringati Hari Pahlawan di Kota Bandung. Setelah memimpin upacara ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Cikutra, ia mengikuti kegiatan Bandung Lautan Sepeda bersama 25 ribu peserta lainnya. Ia berada di Bandung hingga Minggu (11/11), sekaligus untuk berkampanye di kota tersebut

Editor: Idul HM

Previous articlePeringati Hari Pahlawan, Ini Pesan SBY untuk Kader Demokrat
Next articleSejarahwan: Definisi Pahlawan Era Milenial Perlu Dirubah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here