TKN Jokowi-Ma’ruf Diingatkan Tak Terbuai Survei

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua Tim TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Tohir mengingatkan tim kampanye untuk lebih militan, dalam upaya memenangkan pasangan Jokowi-Maruf pada kontestasi pilpres 2019. Mereka meminta seluruh jajaran tim kampanye untuk mau turun ke jalan dan mendekatkan diri dengan rakyat.

“Tadi Dewan Pengarah Pak Jusuf Kalla, dan saya sendiri sebagai ketua TKN, saya rasa prinsipnya sama. Kita harus militan, harus turun ke jalan, mendekatkan diri kepada rakyat,” ujar Erick Thohir, Minggu (28/10/2018).

Erick tidak memungkiri jika beberapa hasil survei yang dilakukan lembaga survei masih menunjukan hasil yang positif. Di mana pasangan Capres-Cawapres nomor urut satu itu masih mengungguli lawannya. Tapi erick mengingatkan untuk tidak terbuai dengan hasil survei.

“Kita harus bekerja keras polling is polling tapi kita gak lihat polling, yang penting bagaimana rakyat itu ter-deliver kebutuhannya. Seperti hari ini, beliau (Jokowi) kembali turun ke Surabaya agar ekonomi di Surabaya dan Madura bisa lebih baik,” kata Erick.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here