MotoGP Thailand, Jorge Lorenzo Lewatkan Sesi Kualifikasi

Jakarta, PONTAS.ID – Pembalap Ducati Jorge Lorenzo perlahan mulai pulih dan sudah dapat tersenyum setelah kecelakaan saat latihan jelang MotoGP Thailand.

Juara dunia tiga kali itu terlempar dari sepeda motornya saat menjalani latihan hari Jumat (5/10/2018) waktu setempat, di Sirkuit Internasional Buriram, Thailand.

Lorenzo yang lahir di Majorca mengalami memar di pergelangan tangan dan pergelangan kakinya setelah ditandu keluar dari lintasan.

Meski tidak mengalami cedera berat, Lorenzo mengatakan dirinya tidak mungkin tampil mengikuti sesi kualifikasi pada hari hari ini, Sabtu (6/10/2018), seperti dikutip motorsport.com.

“Jika Anda bertanya kepada saya sekarang, saya akan mengatakan tidak. Karena cedera terakhir meski tidak lebih parah, tapi lebih menyakitkan,” kata dia.

Sementara itu, terkait kecelakaan yang dialami Lorenzo, Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi menegaskan bahwa kecelakaan tersebut bukan kesalahan Lorenzo.

“Kami telah mengesampingkan kesalahan karrna Jorgen. Sementara ini kami telah mengidentifikasi masalah teknis yang muncul,” kata Tardozzi.

Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here