Masyarakat Diajak Sukseskan Asian Para Games

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI

Jakarta, PONTAS.ID – Ketua DPR Bambang Soesatyo optimis penyelenggaraan Asian Para Games pada tanggal 6-13 Oktober 2018 di Jakarta, akan berlangsung sukses sebagaimana penyelenggaraan Asian Games bulan lalu.

Karenanya, seluruh masyarakat Indonesia diminta untuk mendukung penuh pelaksanaan Asian Para Games dan atlit Indonesia yang berlaga.

“Pada Asian Games beberapa waktu lalu, kita telah buktikan kepada dunia bahwa Indonesia hebat luar biasa. Tak hanya sukses dalam penyelenggaraan, kita juga sukses dalam prestasi,” kata pria akrab diisapa Bamsoet.

“Mari kita kembali berikan doa dan dukungan kepada semua atlit Indonesia yang berlaga di Asian Para Games,” tambahnya.

Bamsoet menyerahkan obor Asian Para Games kepada Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita. Sebelumnya, Gubernur Bali Wayan Koster menyerahkan obor Asian Para Games yang telah diinapkan di rumah dinas Gubernur Bali kepada Bamsoet.

Hadir dalam acara ini antara lain, Gubernur Bali Wayan Koster, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Pangdam Udayana Mayjen TNI Benny Sudianto, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose serta Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini menegaskan keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk berprestasi dan mengharumkan nama bangsa.

Para atlit difabel yang bertanding mampu membuktikan kesuksesan tidak hanya bisa diraih dengan kesempurnaan fisik.

“Saudara-saudara kita para atlet Asian Para Games adalah orang yang memiliki semangat sangat tinggi. Mereka menunjukan bahwa hidup bukan semata tentang fisik,” terangnya.

Previous articleTeken 17 Poin Pakta Integritas Ijtimak Ulama, Prabowo Diminta Jamin Kepulangan Habib Rizieq
Next articlePendaftaran CPNS Terintegrasi Lewat Situs Resmi BKN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here