Liburan di Bogor? Jangan Lupa Lihat Rumah Hobbit Pinewood

Rumah Hobbit Pinewood Bogor

Bogor, PONTAS.ID – Bagi traveler yang memilih libur Lebaran di Bogor, jangan lewatkan untuk mengeksplor berbagai destinasi menarik di Bogor. Terutama untuk destinasi puncak.

Ada banyak destinasi yang ditawarkan untuk wisatawan ketika berlibur di puncak Bogor. Salah satunya adalah House The Hobbit Cisarua Bogor. Berada di sini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam dan beberapa rumah Hobbit yang mungil.

Rumah Hobbit puncak Bogor terlihat begitu nyata karena rumah kurcaci ini dikelilingi hutan dan alam pegunungan, mirip dengan film Hobbit. Beberapa furniture juga dibuat mirip dengan tempat lokasi syuting Hobbit.

Rumah Hobbit puncak ini berada di Pinewood Lodge & Organic Farm. Ini merupakan hotel yang mengusung tema malam. Nuansa hijau yang menyegarkan terasa di penginapan ini.

Lokasinya di kaki Gunung Pangrango, tepatnya di Jalan Gandamanah, Tugu Selatan, Cisarua Bogor. Rumah Hobbit ini sedang hits di kalangan traveler. Meski tidak menginap di hotelnya, Anda tetap dapat mengunjungi Rumah Hobbit untuk berwisata sambil berfoto selfie.

Untuk menambah keren foto Anda, jangan lupa untuk menyewa kostum pakaian tradisional Belanda di sana. Berfoto dengan kostum, akan membuat Anda seperti berada di Eropa.

Previous articleRibuan Kader NU Madiun Siap Menangkan Gus Ipul
Next articleJadi Anggota DK PBB, Masyarakat Diharapkan Jaga Kepercayaan Dunia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here