Arsene wenger Mundur dari Arsenal

Arsene Wenger (ist)

London, PONTAS.ID – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengonfirmasi bahwa dia akan mengundurkan diri dari klub yang bermarkas di London itu pada akhir musim ini.

Hal itu sekaligus akan mengakhiri “masa bakti” Wenger yang telah melatih Arsenal selama 22 tahun. Pelatih asal Perancis itu akan mundur setahun sebelum kontrak terakhirnya bersama The Gunners akan berakhir.

“Saya bersyukur karena memiliki hak istimewa untuk melayani klub selama bertahun-tahun yang tak terlupakan,” kata Wenger, seperti dikutip dari BBC.

“Saya mengelola klub dengan komitmen dan integritas penuh. Untuk semua pencinta Arsenal, jagalah nilai-nilai klub,” ucapnya.

Selama melatih Arsenal, Wenger, yang kini berusia 68 tahun, telah mempersembahkan tiga gelar Premier League dan tujuh Piala FA, termasuk double winners pada tahun 1998 dan 2002.

Saat ini, Arsenal berada di urutan keenam di liga dan bisa gagal mengakhiri posisi di empat teratas (peringkat ke Liga Champions) untuk musim kedua berturut-turut.

Namun, pasukan Wenger itu masih memiliki harapan menembus Liga Champions dengan cara memenangi Liga Europa, yang pada semifinal nanti akan melawan Atletico Madrid.

Previous articleKomisi IX DPR Dukung Pansus TKA
Next articleSentuhan Kecil dari Pertamina Dapat Memberikan Nuansa Hari Kartini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here