Manusia Bersahabat dengan Gorilla

Rampage 2018 (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – RAMPAGE berkisah tentang seorang primatologist bernama Davis Okoye yang di perankan oleh Dwayne Johnson, bersahabat dengan seekor gorilla pintar bernama George. Namun karena sebuah eksperimen, George yang pada awalnya ramah dan jinak berubah menjadi seperti monster ganas.

Sayangnya serum eksperimen tersebut menyebar ke binatang lain, diantaranya buaya dan serigala. Davis bersama rekannya, Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) harus mencari cara untuk menemukan obat penawar hasil eksperimen Claire Wyden (Malin Akerman) sekaligus mencegah Harvey Russell (Jeffrey Dean Morgan) agar tidak melukai George.

Film dengan durasi 107 menit menawarkan sensasi film action, adventure, dan juga sci-fi. Rampage tentunya sudah lulus sensor dari LSF (Lembaga Sensor Film) dan mendapat label R13+ yang berarti film ini sebaiknya cocok di tonton mulai dari remaja umur 13 tahun ke atas.

Film Rampage digarap oleh rumah produksi Warner Bros Pictures. Di sutradarai oleh Bard Peyton, sedangkan skenarionya ditulis oleh Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal dan Adam Sztykiel.

Deretan para pemain Hollywood yang tampil dalam film ini di antaranya Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, Jeffrey Dean Morgan, dan Marley Shelton.

Rampage sudah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Film ini bisa menjadi salah satu tujuan menikmati akhir pekan bersama orang-orang tercinta 🙂

Official trailer Rampage youtube.com

Previous articleJokowi Hormati Gerindra yang Capreskan Prabowo
Next articleMendikbud Minta Maaf Soal UNBK Terlalu Sulit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here