Harga Tiket Persija vs JDT Rp75 Ribu

Piala AFC Persija vs JDT (ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Persija Jakarta menyediakan 66 ribu tiket dengan harga termurah Rp75 ribu dalam duel lawan Johor Darul Ta’zim (JDT) pada laga Piala AFC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/4/2018) petang.

Dilansir situs Persija, panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persija menyiapkan tiket sejumlah 66.187 lembar. Mereka menjual tiket pertandingan dengan rentang harga mulai Rp75 ribu-Rp250 ribu.

Ketua Panpel Pertandingan, Arief Perdana Kusuma, mengabarkan tiket yang dijual secara online sudah habis. Kendati begitu, pihak penyelenggara masih menyediakan tiket yang dijual di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, sejak pukul 10.00 sampai 15.00 WIB pada Selasa (10/4/2018).

“Sejauh ini sudah 80 persen tiket sudah di tangan suporter. Jadi bagi Jakmania yang belum mendapatkan tiket silahkan ke Lapangan Blok S. Sekali lagi saya ingatkan jangan beli di calo mengingat kami tidak menjamin keaslian tiket tersebut,” kata Arief seperti dikutip dari situs Persija pada Selasa (10/4) pagi.

Ada empat kategori tiket yang dijual dalam pertandingan tersebut. Tiket paling murah seharga Rp75 ribu untuk kategori tiga, sedangkan tiket seharga Rp150 ribu untuk Kategori Satu. Sementara itu tiket VIP dijual dengan harga Rp200 ribu dan VVIP seharga Rp250 ribu.

Persaingan untuk lolos dari babak penyisihan grup cukup ketat. Macan Kemayoran harus menang atas JDT pada laga nanti demi memperbesar peluang lolos.

Saat ini Persija berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin dalam klasemen sementara Grup H. Poin tersebut sama seperti Song Lam Nghe An (Vietnam) di peringkat pertama dan JDT di peringkat ketiga. Sedangkan Tampines Rovers berada di dasar klasemen dengan satu poin.

Previous articleJK: Volume Perdangan RI-Afrika Meningkat Hingga 15,25 Persen
Next articleDPR Apresiasi Pemerintah untuk Bangun Industri Mobil Listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here