Dian Pelangi Masuk 30 Besar Anak Muda Asia Berpengaruh

Dian Pelangi

Jakarta, PONTAS.ID – Siapa yang tidak mengenal nama Dian Pelangi, seorang Desainer Dian Pelangi mengaku sempat tak percaya terpilih dinobatkan sebagai salah satu di antara 30 anak muda Asia paling berpengaruh di dunia, versi majalah Forbes. Bahkan, lewat akun Instagram-nya, ia mengaku tidak percaya bisa terpilih.

Majalah Forbes merilis daftar pebisnis yang berusia 30 tahun yang sukses dan banyak menginspirasi dunia. Majalah Forbes mengeluarkan daftar 30 Under 30 di Asia yang menampilkan 300 enterprenuer muda, inovator dan pengusaha di seluruh Asia yang semua di bawah usia 30.

Ke-30 nama anak muda di ini berdasarkan dari kategori-kategori, seperti The Arts, Enterprise Technology, Finance & Venture Capital Industry, Manufacturing & Energy, Consumer Technology, Big Money, Media Marketing & Advertising, Retail & E-Commerce, Celebrities, dan Social Enterpreneurs. Bertemakan Disruption and Innovation, majalah yang berbasis di Singapura ini, merilis pengusaha muda yang dinilai membawa perubahan positif.

Penilaian ini berdasarkan juri yang memang sudah berpengalaman dari segi bisnis. Dalam hal ini, editor Forbes mengatakan bahwa 30 pengusaha muda sukses ini sangat menginspirasi banyak orang sehingga mereka bisa terpilih.

“Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2018 merayakan pengubah permainan inspiratif yang di kategori mereka,” ujar editor Forbes seperti dikutip Forbes, Rabu (28/3/2018).

Dalam daftar ini, beberapa nama pebisnis Indonesia masuk dalam 30 daftar, terdapat 15 nama pebisnis Indonesia yang masuk daftar Forbes seperti Dian Pelangi dan Rich Brian. Berikut daftar lengkapnya:

Social Entrepreneurs: Yohanes Sugihtononugroho dan Muhammad Risyad(Co-founder Crowde)
Entertainment & Sports: Brian Imanuel alias Rich Brian
Art: Adrian dan Eugenia Patricia (Co-founders Puyo)
Retail & Ecommerce: Marshall Utoyo dan Krishnan Menon (Co-founder Fabilio), Fransiska Hadiwjana (Founder Prelo), Stanislaus Mahesworo (Co-founder Sale Stock)
Finance & Venture Capital: Reynold Wijaya dan Iwan Kurniawan (Co-founder Modalku)
Marketing & Advertising: Jeff Hendrara dan Andrew Tanner Setiawan (Co-founder Karta)
Art Celebrities: Dian Pelangi (Desainer)
Art Kulinary: Talita Setyadi (Chef di BEAU)

Pemilik nama asli Dian Wahyu Utami ini mendulang sukses di ajang Paris Fashion Week for Peace 2018. Dalam pekan mode yang digelar di Hotel Plaza Athenee Perancis tersebut, Dian berkolaborasi dengan HIJUP dan Wardah membawakan 12 koleksi terbarunya.

Dian juga sangat suka berperan sebagai model untuk mempromosikan koleksinya sendiri. Foto-fotonya menjadi identitas tersendiri bagi merek Dian Pelangi. Bakatnya sebagai desainer telah terlihat sejak ia masih berusia kanak-kanak. Ia juga tekun membuat pola-pola baju untuk dipakai sendiri atau mendandani bonekanya. Maka tak heran, jika karya Dian Pelangi tak diragukan lagi keindahannya.

Previous articleSebut Kemenag Bangsat, Arteria Dahlan Disarankan Minta Maaf
Next articlePenutupan Hotel Alexis Jadi Peringatan Keras THM di Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here