Sebagaian Wilayah Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, seluruh wilayah Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, Jumat (23/2/2018) diperkirakan berawan.

Sedangkan pada sore hari wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), Jakarta Barat (Jakbar), dan Jakarta Timur (Jaktim) berpotensi hujan ringan.

Dalam situs resminya www.bmkg.go.id, menyebutkan potensi hujan disertai kilatpetir dan angin kencang dengan durasi singkat terjadi di wilayah Jaksel, Jakbar, dan Jaktim, antara menjelang siang dan sore hari. Temperatur relatif stabil antara 24-31 derajat celcius dengan kelembapan 75-95%.

Begitu juga dengan wilayah Kota Bogor, Cibinong (Kabupaten Bogor), dan Bekasi, pagi ini cerah berawan. Sedangkan Kota Depok pagi ini diperkirakan berkabut dan berpotensi hujan ringan di sore hari. Temperatur antara 22-28 derajat celcius dengan kelembapan 73-98%.

Adapun untuk wilayah Kota Tangerang dan Tigaraksa (Kabupaten Tangerang) pagi ini diperkirakan turun hujan lokal. Sedangkan pada siang hingga sore hari cuaca cerah berawan. Temperatur sekitar 24-33 derajat celcius dan kelembapan 60-95%.

Previous articleRevitalisasi Citarum, Jokowi: Tujuh Tahun Selesai!
Next articleHasil Lengkap Leg Kedua Babak 32 Besar Liga Europa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here