I Phone SE2 Disebut Akan Lebih Murah dan Usung Pengisian Daya Nirkabel

Jakarta, PONTAS.ID – Setelah dilaporkan akan merilis iPhone X versi lebih murah atau iPhone X papan tengah, kini Apple kembali akan merilis smartphone dengan tingkatan menengah ke bawah.

Melansir DigiTimes, Apple sedang mengembangkan iPhone SE namun dengan banderol harga yang lebih murah dan spesifikasi yang tak terlalu mentereng. Penerus dari iPhone SE ini nantinya akan mengusung bagian belakang kaca dan membawa fitur pengisian daya nirkabel atau wireless charging.

iPhone SE sendiri bukan produk Apple yang sukses besar. Setelah rilis di 2016 untuk memenuhi permintaan pengguna untuk memiliki smartphone mungil, di 2017 produksi iPhone SE dihentikan. Meski demikian iPhone SE mendapat pembaruan hardware dengan adanya pilihan storage 128GB.

Namun satu harapan soal iPhone SE terbaru ini adalah soal desain. Tentu di 2018 ini Apple sudah harus meninggalkan desain tebal dan bezel ‘berlebihan’ seperti yang kita temui di iPhone SE. Pasalnya, tren smartphone sudah berubah jauh” desain kini makin tipis, bezel makin sirna, dan sebagian besar sudah mengusung rasio layar 18:9.

Bisakah Apple menjawab tantangan tersebut namun tetap memproduksi perangkat dengan banderol murah? Kita lihat saja.

Previous articleSetnov Tidak Ikut Campur Munculnya Nama SBY
Next articleDini Hari Nanti Gerbang Tol Pasteur Bandung Direlokasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here