Penahanan Jennifer Dunn Diperpanjang

Penahanan Jennifer Dunn Diperpanjang, (Foto:Ist)

Setelah masa penahanan 20 hari Jennifer Dunn habis, akhirnya polisi memperpanjang sampai 40 hari ke depan. Hal itu lantaran berkas perkara dari perempuan yang akrab disapa Jeje itu belum lengkap.

“Hari ini masa penahanan JD (Jennifer Dunn) diperpanjang 40 hari, sambil menunggu penelitian berkas dari JPU (Jaksa Penuntut Umum),” kata Pieter selaku kuasa hukum Jennifer Dunn, Kamis, (25/1/18).

Jeje, begitu sapaannya akan mendekam di balik jeruji besi hungga 5 Maret 2018. Dia harus menunggu hari demi hari, dengan penuh kesabaran untuk dapat mengikuti proses pengadilan.Mengenai hal tersebut, pengacara yang pernah bermain di film ‘Security Ugal-ugalan’ itu mengatakan kliennya cukup kooperatif. Jennifer Dunn menerima perpanjangan penahanan tersebut sampai berkas perkaranya dinyatakan lengkap.

“Dia tetap setia menjalani ibadah. Proses hukum diserahkan kepada tim kuasa hukum,” ucap bintang film Security Uga-Ugalan bersama Indro Warkop itu.

Sementara itu, keluarga masih pasrah dan hanya bisa setia menunggu dan terus membesuk Jeje di tahanan. Terlebih sang ibu, Linda, yang berharap Jeje dapat direhabilitasi.

“Ibunya tetap berharap bisa direhab, karena dulu sudah pernah direhabilitasi dengan biaya sendiri,” tutur Pieter lagi.

Seperti diketahui, penangkapan Jennifer atas kasus narkoba yang menimpanya berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Setelah tes urine, Jennifer terbukti positif mengonsumsi amfetamine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here