Sandi: Tidak Akan Lupa Janji Harapan untuk Pasukan Orange

Sadiaga Uno dan Pasuka Elite Orange, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Begitu cepat waktu bergulir dan tak menyangka pula Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta sudah menempuh aktivitasnya selama 100 untuk periode 2017-2022. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri apel Petugas Pemelihara Sarana Prasarana Umum (PPSU) atau yang biasa dikenal Pasukan Orange.

Sandi menyebut bahwa petugas kebersihan yang dimiliki DKI Jakarta adalah pasukan elite yang akan mengubah kota kita menjadi maju kotanya dan bahagia warganya. Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengapresiasi kerja keras PPSU yang mampu memelihara kebersihan dan keindahan Ibu Kota Jakarta.

“Saya mewakili warga Jakarta ingin mengucapkan terima kasih dan bangga kepada semua kawan-kawan PPSU serta PJLP yang telah hadir di sini. Sampaikan salam kepada teman-teman yang sekarang lagi bertugas bahwa kalian adalah bagian daripada upaya mempercantik kota kita. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman,” kata Sandi selaku Wagub DKI Jakarta, Jakarta, Rabu, (24/1/18).

Melalui Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan meminta maaf lantaran tidak hadir dalam apel tersebut. Tetapi, kata dia, pihaknya tetap akan memprioritaskan kesejahteraan pasukan warna warni itu.

“Dalam perjalanan ke sini (apel PPSU), saya mendapat titipan pesan dari Bapak Gubernur dan semua rekan-rekan di Balai Kota bahwa kita tidak akan pernah lupa pada janji dan harapan kita kepada pasukan elite orange, pasukan kuning, pasukan biru, dan pasukan kebersihan. Bahwa kita akan menunaikan melunasi janji kita untuk memastikam bahwa kesejahteraan dan keselamatan kerja dan kesehatan kerja dari bapak ibu di sini akan kita prioritaskan,” ujarnya.

Tak hanya mengapresiasi, Sandi juga mengaku akan memberikan penghargaan kepada PPSU yang berprestasi. “Saya ingin kawan-kawan PPSU dan PJLP (Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan) yang berprestasi akan mendapat penghargaan dan insya Allah naik kelas karena kita ingin kehidupan kalian semua akan lebih baik lagi,” tutupnya.

Previous articlePemidanaan LGBT Masuk Delik Aduan
Next articleKoalisi AS Bunuh 150 Pejuang ISIS di Suriah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here