Chelsea Agatha: Interested Banget Jadi Jurnalis

Chelsea Agatha

Jakarta, PONTAS.ID – Seorang wanita gadis imut ini, yang masih menginjak usia belia mengaku sangat tertarik dengan dunia jurnalistik, Untuk mendalami perannya sebagai wartawan sekolah, Chelsea mengaku belajar banyak dari para jurnalis sungguhan yang meliput pertandingan DBL. Untuk menjadi seorang jurnalis di film terbarunya, Chelsea Agatha, yang memerankan Bening, hanya butuh waktu singkat guna mendalami profesi itu.

Memerankan profesi jurnalis itu merupakan kali pertama bagi mojang Bandung berusia 16 tahun tersebut. Ia sendiri mengaku membutuhkan waktu untuk mendalami perannya itu. Dirinya mengaku mendapat bantuan dari para jurnalis untuk mendalami karakternya tersebut.

“Saya senang membaca. Kali ini aku mendapat peran sebagai jurnalis. Selama seminggu aku memperhatikan para jurnalis di ajang DBL, Liga Basket siswa SMA. Bagaimana cara mereka bertanya seperti apa, ngambil angle-nya dari mana. Yang pasti melihat contoh kerja mereka, memang interested banget jadi jurnalis,” kata Chelsea pemeran Film Mata Dewa, Jakarta, Rabu, (24/1/18).

Di film Mata Dewa, Chelsea beradu akting dengan Kenny Austin, Brandon Salim, dan para pemain DBL. Film yang berlokasi di Surabaya itu bercerita tentang siswa dan pemain basket bernama Dewa yang diperankan Kenny Austin. Dewa ingin sekali menjadi juara DBL untuk yang pertama kalinya. Film itu kisah fiksi, tetapi diangkat dari kisah seorang pemain DBL yang mata kirinya buta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here