Asik, Gus Ipul Didukung oleh Penyanyi Dangdut

Via Vallen Bersama dengan Gus Ipul Cagub Jatim, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Penyanyi dangdut Via Vallen yang terkenal dengan judul lagu “Sayang” menyatakan siap untuk mendukung atas memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018. Wanita beraparas cantik ini sangat mengagumi sosok Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu bersedia menjadi bagian tim pemenangan pasangan tersebut karena Saifullah Yusuf dianggap sebagai sosok pemimpin cerdas dan berwibawa. Melihat sosok Gus Ipul, Via langsung menyetujui bekerjasama. “Saya siap all out untuk Gus Ipul. Intinya saya minta ada Vyanisty penggemar saya untuk tidak salah pilih,” kata Via Vallen, Jakarta, Senin, (22/1/18).

Dalam kerjasama ini, Via Vallen akan menyanyikan lagu “Jatim Sedulur”. Saat ini, masih dalam proses penggarapan untuk video klip. Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Gus Ipul. Secara umum lirik ini menceritakan kondisi Jatim yang makmur dan kultur masyarakatnya yang gemar bergotong royong.

Tak hanya sebagi pendukung atas pemenangan Gus Ipul, Via sendiri mengaku juga ditawari oleh tim Khofifah untuk membuatkan jingle, tetapi tim manajemen lebih memilih Gus Ipul karena keseriusannya dan sosoknya. “Mereka tahu saya sebagai profesional. Belum sejauh itu saya menjadi jurkam, masih pembuatan jingle,” jelasnya.

Via mengaku bisa dikolaborasikan dengan artis lain seperti Nella Kharisma, Shodiq Monata dan Saudara New Pallapa (SNP). Gus Ipul mengaku berterimakasih kepada Via Vallen yang telah datang di Surabaya didampingi ayah dan ibunya. “Terimakasih kepada Mbak Via Vallen yang berpartisipasi buat jingle. Cocok suaranya saat rekaman dan sekarang sudah selesai. Finalisasi untuk video klipnya dan akan dilaunching. Hubungan saya dengan Mbak Via hubungan profesional,” tuturnya.

Gus Ipul menjelaskan, belum bisa mengetahui efek elektoral nantinya dengam menggandeng Via Vallen. “Satu frekuensi dulu ngobrol sama ayah dan ibunya. Elektoral belum bisa ngukur, yang penting lagunya sudah dapat sambutan positif,” pungkasnya.

Previous articleMenhan Setuju TNI AU Tambah Hercules
Next articlePiala Presiden 2018 Jadi Ajang Uji Mental Mitra Kukar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here