Munaslub Partai Hanura Tunjuk Daryatmo Ketum

Marsekal Madya (Purn) Daryatmo Terpilih Ketum Partai Hanura 2015-2020, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Dihadiri oleh 27 DPD dan 401 DPC untuk tingkat cadang kabupaten-kota Munaslub Partai Hanura kubu Ambhara resmi mencopot ketua umum Partai Hanura, periode 2015-2020, Oesman Sapta Odang (OSO) dan menunjuk Marsekal Madya (Purn) Daryatmo sebagai ketua umum Partai Hanura hingga 2020 mendatang. Hal itu diputuskan melalui musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang digelar di Kantor DPP, Partai Hanura, Jakarta, Kamis (18/1/18).

“Hadirin apa kita setuju mengangkat, menetapkan Bapak Daryatmo sebagai ketum Hanura 2015-2020?” tanya Pimpinan Sidang Munaslub, Rufinus Hotmaulana Hutauruk, di DPP Hanura, Jalan Raya Hankam, Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (18/1/18).

Sebelumnya, Ketua Penyelenggara Munaslub Wisnu Dewanto mengatakan bahwa Munaslub Partai Hanura telah dihadiri oleh berbagai pengurus partai dari DPD dan DPC. Agenda Munaslub Hanura kubu Sudding hanya memilki satu agenda yaitu memberhentikan OSO dari posisinya sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

Daryatmo Diarak ke Rumah Wiranto

Setelah berhasil memilih Marsyda (purn) Daryatmo sebagai ketua umum dalam ajang munaslub, Hanura kubu Syarifudun Sudding akan melakukan arak-arakan ke rumah Wiranto.

Wasekjen Hanura Dadang Rusdiana menjelaskan, maksud dari arak-arakan itu sebagai wujud syukur dan memperlihatkan bahwa kubu Ambhara mempuyai masa yang cukup banyak. “Kita akan melakukan arak-arakan dari tempat ini ke rumah Pak Wiranto,” tambah kata Dadang.

Previous articleDossy Iskandar: Wiranto Dukung Munaslub Partai Hanura
Next articleBPIH Dapat Meringankan Jamaah Haji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here