Kisah Cinta Pangeran Harry – Meghan Markle Segera Difilmkan

Pangeran Harry Meghan Markle, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Terlihat begitu mesra kisah cinta yang dijalani oleh anak seorang raja di Inggris, yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle seperti layak cerita cinderella. Masyarakat dunia pun tersorot dengan kedua pasangan tersebut untuk menyita perhatian publik dunia. Alhasil jalinan hubungan asamara mereka akan diangkat ke dalam sebuah film televisi yang berjudul Harry & Meghan: The Royal Love Story.

Film ini akan mengungkapkan kisah cinta mereka mulai dari kencan pertama, setelah diperkenalkan oleh teman mereka, dan berlanjut hingga prosesi pertunangan mereka.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, saluran televisi kabel Lifetime tengah mencari dua pemeran Meghan dan Harry untuk film ini. Menhaj Huda dipilih sebagai sutradara, karena dianggap sudah akrab dengan penggambaran fiktif keluarga Kerajaan Inggris di layar kaca. Ia juga pernah terlibat dalam seri The Royals.

Sebelum Harry dan Meghan, William dan Kate pun telah dibuatkan film serupa, dan ditayangkan jelang pernikahan mereka. Film itu pun menceritakan hubungan keduanya yang dimulai saat William dan Kate menjadi mahasiswa di Universitas St. Andrews di Skotlandia.

Hingga kini belum ada tanggal pasti kapan penayangan film Harry & Meghan: The Royal Love Story. Namun kemungkinan film tersebut akan dirilis saat pernikahan keduanya yang dijadwalkan pada 19 Mei mendatang. Ini didasarkan pada pengalaman peluncuran film William dan Kate tepat sebelum pernikahan mereka di bulan April 2011.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here