Victoria Jadi Editor Majalah Vogue

Victoria Jadi Editor Majalah Vogue

Paris, PONTAS.ID – Istri dari pemain bola Timnas Inggris, Victoria Beckham memang selalu terlihat menarik dan seksi dalam setiap penampilannnya di berbagai media seluruh dunia. Namun kali ini, Vic yang biasa disapa kali ini ada yang berbeda dalam kehidupannya.

Ada yang spesial di majalah Vogue Paris, majalah mode kenamaan tersebut merilis dua sampul berbeda yang menampilkan pasangan David dan Victoria Beckham sebagai modelnya.

Dilansir The Telegraph, Victoria bukan sekadar ‘nampang’ sebagai model. Ibu empat anak itu bertindak sebagai editor tamu untuk majalah tersebut. Banyak alasan yang melatar-belakangi kenapa keduanya kembali jadi model utama di majalah tersebut.

Ini adalah kali keduanya Victoria melakoni editor tamu untuk sebuah majalah mode. Sebelumnya, ia pernah menjadi editor tamu di majalah Glamour Amerika tahun lalu.

“Diminta untuk menjadi editor tamu adalah sesuatu yang membanggakan. Bekerjasama dengan Emmanuelle Alt dan timnya sangat menyenangkan dan menginspirasi. Saya sangat bangga apa yang telah kami ciptakan,” kata Victoria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here