KDRT Gracia Indri dan David Noah Semakin Panas

KDRT Gracia Indri dan David Noah Semakin Panas, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Semakin memanas antara kedua belah pihak dalam KDRT rumah tangga pesinetron Bidadari 3 ini. Drama perceraian Gracia Indri dan David NOAH kedua kubu saling serang argumen. Sidang cerai keduanya akan digelar di Pengadilan Negeri Bale Bandung, Jawa Barat.

Berbeda dengan persidangan di Pengadilan Negeri Bandung yang telah digugurkan hakim, dalam gugatan barunya Gracia Indri tak segan mengungkap aib David NOAH.

Gracia Indri pun mengatakan bahwa, menyimpan beberapa bukti yang menunjukkan adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan David NOAH. Salah satunya mengenai tindakan meludah David NOAH usai bertengkar dengan Gracia Indri.

“Kenapa saya uraikan secara detail, karena diminta supaya gugatannya jelas. Kan dulu dibilangnya gugatan kami tidak jelas. Kalau memang tidak benar coba buktikan saja. Kalau ada argumen lain ya silakan toh sidang terbuka,” kata Rohaman Hidayat selaku Kuasa Hukum Garcia Indri, Jakarta, Rabu, (17/1/18).

Rohman Hidayat juga merasa heran dengan komplain yang diutarakan pihak David NOAH. Menurutnya, David NOAH tak perlu keberatan jika dirinya membeberkan masalah rumah tangga kliennya (Gracia Indri) secara jelas.

Pihak David Noah Tak Tinggal Diam

Mendengar hal itu, pihak David tak tinggal diam, mereka mempersilakan kubu Gracia untuk membawa bukti-bukti tersebut ke persidangan nantinya.

“Hak mereka saja. Tapi perlu dicatat saja kalau semua tuduhan itu tidak terbukti. Kami tidak akan tinggal diam,” kata Ina Rahman, pengacara David.

Bahkan pihak David mengaku punya bukti untuk dihadirkan ke persidangan. Bukti yang mereka pegang merupakan video yang memperlihatkan sifat Gracia. Ina belum mau terus terang perilaku apa yang diabadikan dalam video tersebut. “Kami juga sudah punya bukti tentang perilaku Gracia,” ucap Ina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here