BNN Tangkap Kepala Rutan Purworejo

Rumah Tahanan (Rutan) Purworejo, (Foto:Ist)

Purworejo, PONTAS.ID – Cahyono Adhi Satriyanto adalah seorang Kepala Rutan Purworejo ditangkap Badan Narkotika Nasional, karena terkait kasus tindak pidana pencucian uang narkotika oleh Christian Jaya Kusuma alias Sancai.

Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah (Jateng) AKBP Suprinarto di Semarang membenarkan penangkapan tersebut

“Yang bersangkutan ditangkap oleh petugas gabungan BNN dan BNN Provinsi Jawa Tengah tadi siang,” kata Kepala Penindakan BNN Jateng, Suprinanto, Purworejo, Rabu, (17/1/18).

Suprinanto menyatakan saat ini Cahyono sedang diperiksa intensif di kantor BNN Jateng. Cahyono sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sebagai barang bukti, BNN sudah menyita uang ratusan juta yang diduga berasal dari Christian Jaya Kusuma alias Sancai. Sancai merupakan narapidana kasus narkotika yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan Pekalongan.

“Sedang jalani pemeriksaan dan yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Suprinanto.

Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan anggota Direktorat Reserse, Narkotika, dan Obat-obatan Berbahaya Kepolisian Daerah Jawa Tengah, AKP KW. AKP KW ditangkap atas kepemilikan sabu seberat satu gram oleh Paminal Polda Jateng pada Jumat, 1 Desember 2017 di sebuah rumah makan di Semarang.

Previous articleWow! Maria Carey Miliki 1000 Sepatu
Next articleDizinkan Rangkap Jabatan, Airlangga: Itu Hak Preogratif Presiden

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here