Museum Bahari Terbakar Diduga Korsleting Listrik

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Irjen Raden Prabowo ArgoYuwono, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Museum Bahari di Jl Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, terbakar tadi pagi. Sebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran Museum Bahari. Namun, berdasarkan keterangan saksi, api berasal dari korsleting kabel listrik.

“Ada pegawai yang melihat ada percikan api ke bawah di blok C itu dari kabel terbakar, artinya ada barang yang mudah terbakar di bawah,” kata Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (16/1/18).

Polisi masih menunggu hasil laboratorium untuk mengetahui secara pasti sebab kebakaran itu. “Dari saksi melihat seperti itu, tapi nanti labfor yang bekerja dan mengetahui dari mana kebakaran terjadi,” ujarnya.

Sementara itu, untuk kerugian petugas belum dapat memastikan. Namun, petugas hingga kini masih berupaya mengamankan sisa-sisa sejarah.Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Untuk sekarang mengamankan barang-barang yang masih tersisa kemudian juga kalau ada manusia di sana kita utama kan itu,” jelas dia.

Previous articleAnggota Polri Maju Pilkada Dihitung Aktif Hingga 12 Februari
Next articleFilm Hollywood yang Akan Rilis di 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here