MU Akan Dapatkan Jasa Alexis Shancez?

Alexis Shancez

Manchester, PONTAS.ID – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai kedatangan Alexis Sanchez dapat membantu timnya. Namun, Mourinho enggan berkomentar lebih jauh karena Sanchez masih berstatus pemain Arsenal.

Masa depan Sanchez di Arsenal tengah memasuki titik nadir. Hal itu karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018 tetapi belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Situasi tersebut membuat hubungan antara Sanchez dan Arsenal memanas. Teranyar, manajer Arsene Wenger tidak menyertakan Sanchez pada laga melawan AFC Bournemouth.

Meski begitu, Mourinho mengungkapkan tidak ada kesepakatan antara The Red Devils dengan Sanchez. Manajer asal Portugal itu merasa ada klub lain yang menginginkan jasa Sanchez.

“Tidak ada kabar apa pun tentang Sanchez, dia pemain Arsenal. Jika dia bertahan, bagus untuk Arsenal. Apabila bergabung dengan kami, dia bagus untuk Manchester United. Jika dia pindah ke klub lain, bagus untuk mereka,” ujar Mourinho kepada BBC.

Alhasil, kabar kepindahan Sanchez semakin merebak. Manchester United merupakan salah satu klub yang diberitakan menginginkan jasa pemain asal Cile tersebut.

Menurut media-media di Inggris, Manchester United bersedia menawarkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal untuk memuluskan langkah merekrut Alexis Sanchez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here