Korban Robohnya Gedung BEI Dijenguk Gubernur DKI Jakarta

Korban Robohnya Gedung BEI Dijenguk Gubernur DKI Jakarta, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Sebagai Kepala daerah DKI Jakarta merasa ikut prihatin atas peristiwa robohnya Gedung BEI Jakarta, oleh sebab itu Anies Baswedan menjenguk para korban di Rumah Sakit Siloam.Sebanyak 28 korban jatuhnya selasar Gedung BEI menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam pada Senin, (15/1/18).

Dari jumlah tersebut, lima diantaranya diinyatakan sudah bisa pulang, tujuh orang harus menjalani operasi dan sisanya memerlukan perawatan. “Di sini ada 28 korban yang dibawa ke sini. ada yang menyebut 29, sebetulnya 28. Karena ada double nama. Kemudian 5 sudah bisa pulang dan 23 yang masih dirawat, serta 7 lainnya mungkin harus dilakukan operasi,” kata Anies selaku Gubernur DKI Jakarta, Jakarta, Selasa, (15/1/18).

Anies mengungkapkan beberapa korban mengalami patah tulang kaki, tangan dan punggung yang retak. “Sebagian harus dioperasi, tapi saya juga ingin sampaikan di sini, sebagian yang di dalam itu kondisinya tidak sendu, senyum, tenang. Artinya, kita melihat anak-anak muda ini tangguh dan saya percaya mereka akan cepat sembuh,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here