Pilkada Jabar Hari Ini Mulai Tes Kesehatan Paslon

Ketua KPU Jawa Barat Yayat Hidayat, (Foto:Ist)

Bandung, PONTAS.ID – Pemilihan Kepala Daerah sudah didepan mata, seluruh pasangan calon (Paslon) siap mendaftarkan dirinya ke KPUD untuk menyelesaikan segala administrasi. Beberapa Paslon seperti, Empat paslon yang telah mendaftar ke KPUD Jabar yakni Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum diusung Nasdem, PKB, PPP dan Hanura. Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang didukung Golkar dan Demokrat. Kemudian pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung Gerindra, PKS, PAN dan pasangan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan yang diusung PDI Perjuangan.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang mendaftar ke KPUD Jabar untuk selanjutnya mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dilakukan hari ini, Kamis (11/1/18). Seluruh pasangan calon Pilgub Jabar akan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin mulai pukul 07.00 WIB.

“Tes kesehatan mulai 11 Januari 2018, surat pengantarnya sudah diberikan kepada masing-masing calon. RSHS sudah membikin tim dokter. Ada tiga hal pemeriksaan yaitu tes kesehatan jasmani, psikologi dan terkait bebas narkoba,” kata Yayat Hidayat selaku Ketua KPUD Jabar, Bandung, Kamis, (11/1/18).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here