Polrestabes Bandung Jaga Ketat Kantor KPU Jabar

Hendro Pandowo Kapolresta Bandung, (Foto:Ist)

Bandung, PONTAS.ID – Indonesia sedang melakukan pesta demokrasi di tahun 2018 ini. Seluruh daerah siap sambut pesta demokrasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA). Sebanyak 476 personel disiagakan untuk menjaga kemanan di area Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat. Penjagaan ini dilakukan guna mengamankan proses pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Polisi Hendro Pandowo, mengatakan, personel kepolisian disebar di empat ring. Yakni, ring pertama mencakup tiga titik yakni di lobi Gedung KPU, lobi aula KPU dan ruang aula. “Ditiga titik tersebut, sebanyak 51 personel ditugaskan untuk mengamankan dari sejak tiba di gerbang KPU hingga pendaftaran,” kata Hendro, Bandung, Selasa (9/1/18).

Sementara itu, sesuai jadwal yang diterima KPU, pada hari kedua ini, sebanyak dua Bapaslon akan mendatangi KPU Jabar. Yakni pasangan Ridwan Kamil dan UU pada pukul 10.00 WIB dan pasangan calon Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pada Pukul 14.00 WIB.

Previous articlePembebasan Motor di Thamrin Tak Sesuai Konsep Pemprov DKI
Next articleDiiringi Andong, Ganjar-Gus Yasin akan Daftar ke KPU Jateng Hari Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here