Diperiksa KPK, Marzuki Alie Dicecar 13 Pertanyaan

Marzuki Alie Saat Diperiksa KPK Senin, (8/1/18), (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Marzuki Alie mantan Ketua DPR RI, tetap membantah terlibat perkara korupsi proyek e-KTP tahun anggaran 2011-2012. Politikus Partai Demokrat itu pun menegaskan tak pernah menerima uang dari hasil bancakan mega proyek sebesar Rp5,9 triliun itu. Mantan  Ketua DPR ini diperiksa oleh KPK, Senin, (8/1/18), sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana terkait kasus tersebut.

“Walaupun Ketua DPR, saya tidak pernah bersinggungan masalah itu. Jadi itu saja penjelasannya. Kenal tidak, ya tidak kenal mau bagaimana?,” kata Marzuki Alie Mantan Ketua DPR, Jakarta, Senin, (8/1/18).

Ia mengaku bahwa saat menjabat sebagai Ketua DPR RI, dirinya tidak pernah bersinggungan soal masalah KTP-e. mantan Ketua DPR tersebut dicecar 13 pertanyaan oleh penyidik KPK itu.

“Pertanyaannya sama. Cuma tersangkanya beda. Jadi, pertama Andi kemudian Novanto di-copy paste saja. Yang sekarang ini Anang juga pertanyaannya sama, tidak ada yang baru hanya klarifikasi saja,” ujarnya.

Marzuki diperiksa selaku saksi untuk melengkapi berkas tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharjo. Marzuki berdalih tidak kenal dengan tersangka Anang, sehingga tak dapat menjelaskan lebih detail atas perkaranya.

Previous articlePolisi Terus Kejar Uang “Mega Korupsi” Kondensat
Next articleBukan Hanya Ahok, Eks Presiden Perancis juga Cerai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here