AC Milan vs Inter Milan Adu Kuat Jelang Coppa Italia

Pemain AC Milan dan Inter Milan, (Foto: Ist)

Milan, PONTAS.ID – Duel tim sekota yang beradu gengsi kian memanas menjelang Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan. AC Milan dan Inter Milan akan saling bentrok di San Siro pada laga perempat final Coppa Italia 2017-2018, Kamis (27/12/2017) dini hari. Kedua kesebelasan akan menjadikan partai tersebut sebagai kesempatan untuk keluar dari tren negatif.

Menjelang pertandingan melawan Inter Milan, Gattuso berharap dapat memenangi laga tersebut. Pelatih berusia 39 tahun itu menilai, kemenangan dapat memperbaiki mental para pemain AC Milan. Kemenangan mungkin bisa menyelamatkan posisi pria asal Italia untuk sementara waktu. Sebab, beberapa hari lalu muncul kabar manajemen Milan siap memanggil Vincenzo Montella lagi yang dipecat.

“Pertandingan ini seperti final Piala Dunia untuk kami. Tak ada yang menyangka kami akan kesulitan seperti ini, tapi laga derbi ini bisa mengubah musim kami secara level psikologis dan hasil.¬†Saya ingin semua orang melihat apa yang kami lakukan, tapi di atas semua itu, kami ingin memasukkan bola ke gawang lawan,” kata¬†Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Jelang laga ini, Milan dan Inter sama-sama dalam kondisi terluka. Sejak ditangani Gennaro Gattuso, penampilan Rossoneri tak kunjung membaik. Bahkan, mereka menelan dua kekalahan beruntun di Seri A melawan Verona dan Atalanta. Saat ini Milan duduk di peringkat 11 dengan 24 poin.

Nasib serupa dialami Inter. Hingga pekan ke-16 Seri A, tim asuhan Luciano Spalletti belum terkalahkan dan memuncaki klasemen. Tapi, Mauro Icardi dkk. menelan dua kekalahan beruntun dari Udinese dan Sassuolo. Bedanya dengan Milan, Inter masih berada di papan atas atau tepatnya peringkat tiga mengemas 40 poin.

Previous articleKinerja Legislasi Buruk, Pembuatan UU Tidak Terpaku ke DPR
Next articleDPR Segera Tindaklanjuti Pembahasan Pembahasan Kursi Pimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here