Juarai Ajang Bulutangkis International, Kevin/Markus Dapat Bonus

Kevin dan Markus di Bandara Soeta, (Foto, Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Kebanggan Putra-Putri Indonesia yang membawa nama besar negara RI di ajang pentas olahraga bulutangkis BWF World Super Serie Final 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab. Kevin/Markus yang menyandang juara BWF Super Serie Final 2017 menaklukan pebulutangkis Tiongkok, Indonesia menjadi pahlawan Merah-Putih di ajang international.

Kedatangan pebulutangkis Indonesia Kevin/Marcus dari terminal 2D Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pada Senin (18/12/17) pukul 23.03 malam WIB. Ganda putra peringkat satu dunia itu keluar dengan menggunakan pakaian hitam-hitam.

Kedatangan Kevin/Marcus disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, dan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto. “Pemerintah menilai ini prestasi spesial. Oleh karenanya diberikan bonus spesial agar dapat dinikmati pada akhir tahun. Selamat atas perjuangan dan prestasinya,” kata Menpora.

Kevin/Marcus kemudian menuju tempat konferensi pers di area luar terminal 2D. Mereka berharap tak cepat puas meski sukses menyabet tujuh gelar di sepanjang tahun ini. “Kami sangat senang dengan pencapaian ini. Terima kasih untuk Pak Wiranto dan Pak Imam yang sudah menyempatkan hadir di sini.Semoga kami tidak cepat puas meski berhasil tujuh kali juara super series. Intinya kami sangat senang dengan pencapaian kali ini,” kata Marcus di Bandara Soekarno-Hatta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here