Cinta Laura I Love You Cabe

Cinta Laura (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Sibuk dengan kegitan entertaiment di negeri Paman Sam untuk meniti karier di dunia perfilman Hollywood.Walau menetap di negera orang, Wanita canti Cinta Laura ini tak akan lupa dengan rindu di Indonesia

Artis berdarah Jerman itu rindu dengan makanan Indonesia. Terutama makanan serba pedas, namun juga kuliner nusantara yang sangat kaya dan beragam. Cinta sudah kadung cocok dengan kuliner Indonesia, terutama makanan pedasnya.

“I love spicy food. Jadi setiap ke Indonesia aku lebih suka makanan yang pedes banget dan pedesnya aku dapetin dari cabe rawit, I love cabe rawit,”Kata Cinta Laura, Jakarta, Senin, (18/12/17).

Cinta Laura mengatakan, dirinya sangat beruntung tidak menyukai makanan Indonesia yang bersantan. Karena menurutnya makanan yang bersantan adalah makanan yang kurang sehat. Mantan pacar Marcel Darwin ini mengatakan diirnya lebih menyukai makanan Indonesia yang sederhana.

“Aku suka makan pedas, kalau di Amerika, kalau aku mau makan pedas di rumah mesti beli cabai mexico namanya Habanero. Kalau di Indonesia ada cabai rawit yang super pedes. So i miss cabai rawit,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here