Mash-Up Lagu yang Menjadi Viral di Akhir Tahun 2017

Jakarta, PONTAS.ID – Tinggal menghitung hari untuk menutup tahun 2017. Di tengah tidak menyangka di tahun ini sudah dilewati dengan berbagai peristiwa apapun itu, sperti hal yang terjadi sepanjang tahun, masyarakat dijejali oleh alunan musik dari berbagi mancanegara lagu-lagu baru yang menjadi viral di 2017.

Nah buat mengingat kembali, siap-siap dengerin mash-up yang dibikin sama DJ Earworm . Setiap tahunnya, DJ Earworm membuat kompilasi dari 25 lagu paling hits yang diberi nama “United State of Pop.” Di 2017 ini, ia membuat mash-up berjudul “United State of Pop: How We Do It” yang diisi beragam musisi besar, dari berbagai genre. Dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee, Camila Cabello, Kendrick Lamar, Taylor Swift, Bruno Mars, Coldplay, The Chainsmokers, Ed Sheeran, Charlie Puth, Cardi B, Lil Uzi, Imagine Dragons, Post Malone ft. 21 Savage, dan masih banyak lagi.

Walaupun DJ Earworm memilih lagu-lagu ini dari top 25 songs nya Billboard’s year-end Hot 100 chart, tapi ada beberapa nama besar yang hilang, kayak Selena Gomez, Ariana Grande, Drake, Fifth Harmony, The Weeknd, dan mungkin masih banyak favorit lo yang lain.

Previous articlePemprov DKI Keluarkan Izin DWP 2017
Next articlePolda Riau Musnahkan 17 Kg Sabu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here