Incubus Kembali Menghibur Penggemar di Jakarta

Jakarta, PONTAS.ID – Band asal Amerika Serikat kembali kunjungi Jakarta untuk melakukan konsernya yang ketiga kalinya. Band alternatif dengan personil Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Chris Kilmore (keyboard dan turntables), dan Ben Kenney (bassist) itu untuk tampil di Indonesia.

Konser yang rencananya dilakuka pada 7 Febuari 2018 bertajuk Incubus Live in Jakarta tersebut akan bertempat di Gambir Expo Kemayoran.

“Kami menargetkan sekitar 7 ribu orang akan hadir menyaksikan konser ini,” ungkap Direktur PT Dyan Mas Entertaiment Asia (DM Asia) selaku promotor konser Incubus kali ini, Roderick Tjandra.

Bagi yang ingin menonton penampilan Incubus kali ini, penjualan tiket tersedia dalam dua periode. Untuk tiket prajual, harga untuk kelas Front Stage Festival dibanderol seharga Rp 750 ribu dan Rp 500 ribu untuk kelas Festival.

Sedangkan untuk harga normal, tiket akan diperjualbelikan dengan harga Rp 900 ribu untuk kelas Front Stage Festival dan Rp 650 ribu untuk kelas Tribun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here