Dari Penikmat Kopi Hingga Memiliki Coffee Shop

Kresna Pemilik Coffee Shop Nusa Kopi
Kresna Pemilik Coffee Shop Nusa Kopi

JAKARTA, PONTAS.ID – Budaya minum kopi kini tak lagi didominasi oleh segelintir orang. Kebiasaan meminum kopi kini telah bertransformasi menjadi sebuah tren dan gaya hidup. Tua atau muda, pria atau wanita, menggemari minuman berwarna hitam pekat itu. Sebagian orang menjadikan kopi sebagai teman setia di pagi hari sembari membaca koran. Ada pula yang menjadikan minuman kopi sebagai minuman wajib tatkala berbincang bersama teman- temannya.

Ragana Kresna Mukti adalah salah satu pemain di bisnis ini. Dunia kopi memang bukan hal yang baru baginya. Kegemarannya meminum kopi setiap hari dan sering nongkrong sambil minum kopi bersama teman-temannya. Mahasiswa Universitas Padjadjaran jurusan Akutansi ini akhirnya memutuskan membuka sebuah coffee shop tempat para pecinta kopi melepaskan ‘hasrat’ ngopinya.

“Awalnya saya penikmat kopi. Hampir setiap hari saya minum kopi, dari situlah saya memiliki ide mendirikan coffee shop,” kata Kresna selaku pemilik Coffe Shop Nusa Kopi, Jalan Lamandau N0. 18, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, (22/11/17).

Menurut Kresna, kopi Indonesia merupakan salah satu kopi terbaik di dunia. Untuk itu, ia ingin mengajak masyarakat untuk mengenal kekayaan kopi Nusantara. Ingin pecinta kopi mencintai produk kopi nasional yang potensinya sangat luar biasa. Inovasi itu, sambung Kresna, sangat penting. Di tengah persaingan kedai kopi yang makin sengit, dibutuhkan inovasi baru untuk menghasilkan kopi dengan varian yang unik dan tidak umum.Kresna mengungkapkan, konsep Nusa Kopi Indonesia adalah perpaduan antara nuansa Indonesia yang dikemas secara kekinian.

So!! Tunggu apa lagi, ngopi yuk!

Penulis: Chairul Abshar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here