Wisuda SMK – SMA Yadika Bangil Berlangsung Meriah, Kepsek : 169 Siswa Lulus!

Pasuruan, PONTAS.ID РWisudawan РWisudawati SMK РSMA Yadika Bangil tahun pelajaran 2023 Р2024 berlangsung meriah, 169 siswa dinyatakan lulus. Acara Wisuda ini dilaksanakan di Gedung Aula SMA Yadika di Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Sabtu (18/5/2024).
Siswa – siswi sangat gembira, mengingat acara ini dihadiri oleh orang tua seluruh siswa yang melaksanakan acara wisuda tersebut.
Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMA Yadika Bangil Dedi Kriswantoro mengatakan, ia merasa berterima kasih kepada ketua yayasan, beserta guru, dan wali murid yang hadir untuk melaksanakan prosesi Wisuda siswa – siswi pada hari ini. “Saya berterima kasih juga kepada wali murid yang ikut mendukung dan mensupport anak-anak didik sampai jelang wisuda dan lulus di tahun pelajaran 2023 – 2024. Pada hari ini Sabtu 18 mei 2024 semua siswa – siswi SMK – SMA Yadika terdiri dari 169 siswa dinyatakan lulus seratus persen,” ungkap Dedi Kriswantoro.
Masih kata Dedi, pihaknya berharap kepada orang tua untuk memberi support juga kepada anaknya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi agar bisa melanjutkan ke jenjang yang tinggi untuk menambah ilmu pengetahuan yang memadai. “Jangan sampai putus pendidikan,” jelasnya.
“Harapan saya ke depan kepada siswa yang sudah lulus untuk tidak melupakan teman, guru dan alumni dimanapun saja berada. Berterima kasihlah kepada guru dan kedua orang tua kalian, karena tanpa mereka anda tidak seperti ini,” tutupnya.
Acara Wisuda ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMA dan Kepala sekolah SMK Yadika Bangil, semua guru wali kelas, Ketua Yayasan, para Wali Murid SMA dan SMK Yadika Bangil, komite Sekolah dan para wisudawan dan wisudawati. Acara pembukaan dan penutupan wisuda tersebut oleh kepala sekolah SMK Yadika Bangil Abd. Makin.
Penulis : Abdullah
Editor : Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleBamsoet Apresiasi Kiprah Akbar Tandjung dalam “Tribute to Akbar Tandjung”
Next articleBamsoet: Tak Ada yang Salah Punya Hobi Koleksi Kendaraan Mobil-Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here