Sosok Merakyat, Walikota dan Camat Padang Sidempuan Makan Bersama

Padang Sidempuan, PONTAS.ID – Pejabat yang mau membaur dan duduk bersama dengan masyarakatnya adalah orang nomor satu di Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dan orang nomor satu di padang sidempuan tenggara Eka Yanti Batubara, Kamis (20/22/2022).
Dari pantauan Pontas.id di Desa Manegen Kecamatan, Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan saat berlangsung acara Program Tanam Bawang, terlihat jelas ke dua sosok pejabat itu akrab serta membaur dengan masyarakat.
Salah seorang masyarakat yang mengaku bernama Pak Harahap menjelaskan, mulai dari penanaman bawang sampai dengan makan bersama Walikota dan Camat berbaur dan menyantap hidangan masyarakat yang tersedia di Kantor Kepala Desa Manegen tersebut.
“Bapak Walikota dan Ibu Camat itu orangnya rendah hati, terlihat saat ikut antri mengambil makanan dengan lauk ala kampung, tetap kedua orang itu menyantap dengan biasa tidak ada terlihat diraut wajahnya jijik atau tidak selera, sungguh menghargai masyarakat desa ini,” jelas Harahap.
Masyarakat lainnya S Siregar mengatakan kedua sosok tersebut (Wali kota dan Camat) patut di jadikan tauladan.
“Bapak Walikota dan Ibu Camat itu patut jadi contoh untuk generasi penerus kita, jarang pejabat mau makan alakadarnya atau masakan kampung gini, biasanya kan pejabat makannya enak-enak,” ucap Siregar.
Penulis : M Suryadi
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articlePerdana, Camat Padang Sidempuan Lakukan Tanam Bawang Bersama Masyarakat
Next articleTeladani Nabi, Majukan Perempuan, Kuatkan Persatuan untuk Kemajuan Bangsa dan Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here