Dorong Minat Belajar Anak di Asahan, BK3S Sumut Salurkan Hal Ini

Jakarta,PONTAS.ID – Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Sumatera Utara memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah, kain sarung dan sembako kepada 60 siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Asahan.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua BK3S Provinsi Sumatera Utara, Nawal Edy Rahmayadi didua tempat yang berbeda yakni aula Melati Kantor Bupati Asahan dan Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah, Kisaran, Sumatera Utara.

“Bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban siswa-siswi yang berada di Kabupaten Asahan,” kata Nawal, Kamis (24/06/2021).

Istri Gubernur Sumut itu juga mengatakan dengan bantuan yang diberikan dapat menjadi penyemangat bagi siswa-siswi dalam mengikuti pembelajaran.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya yang juga turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi BK3S Provinsi Sumatera Utara atas atensinya terhadap pelajar dan terutama anak yatim.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian BK3S Provinsi Sumatera Utara terhadap para pelajar dan juga anak yatim di Kabupaten Asahan,” ucapan Titiek.

Tampak hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Kepala Dinas Sosial Provsu, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan dan Ketua serta prngurus Panti Asuhan Anak Yatim Muhammadiyah.

Penulis : Bayu Kurnia Jaya
editor: Rahmat Mauliady

Previous articleBahas RUU Otsus Papua, Legislator Minta Pemerintah Libatkan Berbagai Kementerian
Next articleSeleksi Calon Prajurit TNI AL, Ini Pesan Danlantamal III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here