Pererat Silaturahmi, Dharamayukti Karini Indramayu Gelar Halal Bihalal

Dharamayukti Karini (DYK) Cabang Indramayu mengadakan kegiatan Halal Bihalal yang melibatkan dua unsur instansi DYK yaitu dari Pengadilan Agama Indramayu dan Pengadilan Negeri Indramayu. Jumat (11/6/2021).

Hadir selaku ketua Dharmayukti Karini Cabang Indramayu Ny Bertha Paulina Indrawan didampingi oleh pengurus, yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Indramayu.

Turut hadir juga, Ketua Pengadilan Negeri Indramayu sekaligus Pelindung satu yakni Indrawan, Ketua Pengadilan Agama Indramayu Syaefudin Zuhri yang merupakan pelindung Dua Dharamayukti Karini Cabang Indramayu serta staff lainnya.

Dalam kesempatan itu, Syaefudin Zuhri menyampaikan, Dharamayukti Karini sendiri dibentuk sebagai upaya untuk mempersatukan keluarga peradilan.

“Demi meningkatkan tali silaturahmi sesama keluarga peradilan dan bisa saling tukar informasi, kita adakan acara halal bihalal ini,” ucap Syaefudin.

Syaefudin juga menambahkan, bahwa acara tersebut bisa bermanfaat baik bagi keluarga peradilan juga bagi instansi.

Ia berharap, ajang silaturahmi ini tidak berhenti disini saja meski sudah pindah tugas.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Bertha Paulina Indrawan menyampaikan, Dharmayukti Karini sendiri merupakan sebuah organisasi ibu-ibu dari keluarga pengadilan yang pengurus dan anggotanya merupakan bagian dari Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama.

Di dalam organisasi Dharmayukti Karini ini kata Bertha, ada beberapa bidang yang menjalankan program kerja.

“Program kerja tersebut diantaranya yakni bidang Ekonomi, Pendidikan, Sosial Budaya serta bidang lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, dengan terselenggara acara halal bihalal ini, sesuai visi misi yang sudah dibentuk yakni sebagai upaya untuk mempersatukan serta memperkuat hubungan antara ibu-ibu yang ada di instansi peradilan.

“Selain itu, bisa menunjang serta meningkatkan potensi sumber daya manusia  anggota Dharmayukti Karini khususnya yang ada pada diri saya sendiri,” imbuhnya.

Usai kegiatan, seluruh anggota DYK mendapatkan pengarahan dan pembinaan dari Ketua DYK Cabang Indramayu, yang mana setiap program kerja seksi dievaluasi kembali agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi saat ini.

Penulis: Cartono
Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleBamsoet Sebut Megawati Dukung MPR Tetapkan Haluan Negara 
Next articlePelumas Sigra Bermasalah, Daihatsu Lubuklinggau Tolak Klaim Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here