GoPay Kasih Cashbak 100% Setiap Pembelian App di Google Play

GoPay
GoPay

Jakarta, PONTAS.ID – Dompet digital, GoPay telah menjadi salah satu alat pembayaran yang kini banyak digunakan oleh masyarakat. Tak hanya untuk transaksi pembelian makanan/minuman, isi pulsa hingga membayar perjalanan transportasi via Gojek, kini GoPay hadir sebagai opsi pembayaran baru di Google Play.

SVP Digital Product GoPay, Timothius Martin mengatakan kerja sama antara Gopay dan Google Play ini merupakan kolaborasi Google Play yang pertama dengan platform uang elektronik di Indonesia. Gopay melengkapi jenis opsi pembayaran di Google Play yang mana selama ini kartu kredit paling umum digunakan. Padahal, baru sebagian kecil saja masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit.

“Di sini, kami ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka yang tidak punya kartu kredit agar tetap bisa menikmati berbagai aplikasi dan hiburan yang tersedia di Google Play,” tutur Timothius di Jakarta, Selasa (27/8/2019).

Dikatakannya, saat ini terdapat sekitar 150 juta pengguna internet di Indonesia, di mana 90% di antaranya adalah pengguna smartphone. Sebanyak 91% pengguna smartphone di Indonesia menggunakan sistem operasi Android.

Timothius berharap kemudahan yang dihadirkan GoPay dapat menjangkau anak-anak muda yang sering memanfaatkan aplikasi-aplikasi di Google Play baik untuk hobi maupun kebutuhan sehari-hari.

Selain lebih mudah, menggunakan GoPay untuk pembayaran di Google Play lebih hemat karena ada cashback 100% maksimal Rp 20.000 tanpa minimun transaksi. Promo ini berlaku dari tanggal 9 Agustus-9 September 2019.

Jadi, sekarang kalo mau top up game PUBG Mobile, Mobile Legends atau beli aplikasi seperti Viu, JOOX, Webtoon dan aplikasi lainnya di Google Play bakal lebih mudah dan menguntungkan.

Selain cashback 100%, kamu juga bisa mendapatkan promo special item PUGB Mobile, diskon 50% hero Mobile Legends, dan diskon 50% untuk langganan Viu. Khusus diskon 50% untuk Chang’e Hero Bundle kamu bisa mendapatkan Hero Chang’e (permanen), 250 Magic Emblems dan 250 Mage Emblems. Selengkapnya tentang promo Mobile Legends klik di sini.

Gak cuma aplikasi-aplikasi di atas saja yang dapet cashback 100%. Ada juga game menarik lainnya seperti Hago, Clash of Clans, 8 Ball Pool, Lords Mobile, Ragnarok M: Eternal Love, Game of Sultans, Laplace M, Rise of Kingdoms, Clash of Kings, Lifeafter, Lineage2 Revolution, Be The King: Palace Game, Bleach Mobile 3D, Shining Spirit dan Homescapes. Seru banget kan bisa dapet cashback 100% buat game-game tersebut!

Baca syarat dan ketentuan promo Google Play di sini.

Sebelum kamu melakukan transaksi dengan GoPay di Google Play, kamu harus daftarin dulu nomor telepon kamu yang terhubung dengan akun Gojek. Setelah terdaftar kamu bisa melakukan pembelian game, aplikasi, atau top up game. Ada dua cara melakukan pembelian di Google Play dengan GoPay.

Cara melakukan pembelian lewat Google Play Store:

Masuk ke dalam Google Play Store
Pilih Aplikasi/Game/Buku/Film berbayar yang kamu inginkan
Klik tombol bayar dan pilih metode pembayaran GoPay
Kemudian klik ‘Beli’
Masukkan sandi Gmail kamu
Pilih lanjutkan dan selesai
Cara melakukan pembelian dalam game atau aplikasi:

Masuk ke dalam game atau aplikasi
Pilih metode pembayaran dengan GoPay
Klik ‘Beli’ dan behasil.

Sekarang sudah tahu kan caranya top up atau bayar aplikasi di Google Play. Buruan kabarin semua teman dan keluarga yang suka banget main Mobile Legends supaya bisa top up Diamondatau mereka yang suka dengerin musik dan nonton film-film korea.

Dengan menggunakan Gopay, tidak perlu ribet lagi pindah-pindah aplikasi buat bertransaksi, cukup pilih GoPay sebagai metode pembayaran.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here