Mei 2019, Beli Tiket Bioskop Bisa Lewat Aplikasi Grab

Grab

Jakarta, PONTAS.ID – Grab sebagai salah satu aplikasi terkemuka di Asia Tenggara kembali melakukan inovasi guna memudahkan para penggunanya. Jika sebelumnya Grab hanya memberikan layanan jasa transportasi, pesan antar makanan, pengantaran barang, akses menonton video hiburan, kini grab menghadirkan tile tiket di aplikasinya.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, mengatakan adanya potensi besar terhadap sektor hiburan khususnya film layar lebar di Indonesia membuat Grab gencar untuk lakukan inovasi. Sebab, permasalahan pembelian tiket bioskop seperti memilih bioskop di website pemesanan tiket pun masih kerap ditemui.

“Peluncuran tile Grab merupakan salah satu langkah nyata kami sebagai aplikasi super hero yang selalu siap memberikan solusi serta kemudahan bagi seluruh pengguna Grab di Indonesia,” kata Ongki, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Ongki mengatakan, peluncuran tile tiket ini juga merupakan hasil kerjasama antara Grab dengan BookMyShow salah satu startup lulusan program Grab Ventures Velocity angkatan pertama.

Melalui tile tiket, pengguna di Indonesia akan lebih mudah dari mulai mencari, membandingkan harga dan membeli tiket nonton dari beberapa jaringan bisokop nasional terbesar seperti CGV dan Cinemax dari aplikasi.

Keuntungan lainnya, melalui tile tiket ini nantinya para pengguna juga dapat melakukan transaksi pembayaran secara celat dan mudah dengan pembayaran non tunai di aplikasi Grab.

“(Tile tiket ini) akan tersedia bulan Mei, kita akan lakukan secara bertahap. Diharapkan akan memberikan kemudahan bagi para pelanggan kami,” katanya.

Sementara itu, CEO & Heard of Produk BookMyShow Southeast Asia, Kennenth tan mengatakan di BookMyShow sendiri rata-rata menjual 20 juta tiket dalam sebulan. Dengan adanya kerjasama ini pihaknya juga berharap akan memperluas jangkauan ke depannya.

“Kerjasama ini merupakan perkembangan besar dan kami sangat bangga berkolaborasi dengan Grab untuk melayani pelanggan lewat layanan yang menawarkan perubahan dan kenyamanan,” pungkasnya.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Bobby

Previous articleGenjot Daya Saing, Pengusaha UKM Didorong Melek Digital
Next articleBekasi Fashion Week 2019 Resmi Dibuka Hingga 28 April

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here