Ditinggal Istri Tercinta, Indro Warkop Kembali Berduka

Jakarta, PONTAS.ID – Istri dari Pelawak kawakan tanah Air yang juga mantan Grup lawak Warkop DKI kini tengah berduka. Pasalnya, Nita Octobijanthy yang tak lain ialah istri yang sudah ia nikahi sejak 1981 itu telah meninggal dunia, pada hari ini (9/10-2018) karena penyakit Kanker paru-paru yang ia derita.

Pada pukul 20:15 WIB di RS. Harapan Kita, di Jakarta, Nita yang baru tanggal 8 Oktober lalu merayakan ulang tahunnya ke 59 itu telah kembali pada sang Pencipta. Beberapa bulan terakhir, perjuangannya melawan kanker ia habiskan di Rumah Sakit.

Keinginan terakhirnya pada keluarga ialah, untuk mengenakan hijab. “.. Minta aku bantu sampein ke Papa kalau Mami mau berhijab.” Tulis Hada di akun Instagramnya @hada9 yang merupakan anak ke-2 dari Indro Warkop. Di beberapa postingan photo Indro juga menunjukkan kedatangan para selebriti maupun sanak-saudara ketika mengunjungi Istrinya yang telah berhijab.

Kanker paru-paru yang ia derita sejak 1 tahun-an terakhir ini, memberi dampak signifikan pada kesehatannya. Sehingga, daya fisik Nita yang langsung terditeksi stadium 4 ini, harus mengalami penurunan aktivitas drastis. Sampai berita ini di turunkan, baik pihak Indro langsung dan keluarga, belum menyampaikan apa-apa, namun dari pihak Manager Indro, bernama Andri telah mengkonfirmasi kebenaran berita meninggalnya Nita Octobijanthy tersebut.

Penulis : Corani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here