Pemkot Jakarta Utara Benahi Kawasan Danau Sunter

Personil gabungan Pemkot Jakarta Utara membersihkan kawasan Danau Sunter

Jakarta, PONTAS.ID РPemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara akan membuat sebuah festival, maka dari itu danau yang ada di Jakarta Utara terus melakukan pembenahan terhadap Danau Sunter. Sebanyak 286 petugas gabungan yang terdiri PPSU, Satpol PP, Dishub, TNI/Polisi, Sumber Daya Air, Bina Marga, dan lain-lain dikerahkan untuk membenahi kawasan sekitar Danau Sunter sisi timur.

Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara melakukan perbaikan trotoar di sepanjang Danau Sunter. “Khusus Sudin Bina Marga yang ditangani trotoar sekitar Danau Sunter,”kata Yunaldi selaku Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Utara, Jakarta, Kamis (18/1/18).

Yunaldi mengutarakan bahwa, pendestrian area sekitar Danau Sunter tepatnya GOR Sunter telah terlihat rapi. Untuk tugas berikutnya, membangun pendestrian di dalam kawasan Danau Sunter yang biasa jadi tempat berjualan.

“Hari ini kita lakukan pembersihan juga pembongkaran pagar dan pemerataan tanah, nanti akan kita bangun pendestrian dan juga plaza dengan dilengkapi taman dan juga jogging trek,”ungkapnya.

Untuk pendestrian, Yunaldi mengaku akan terbangun di sepanjang pintu masuk dan keluar Danau Sunter. Di tengah plaza akan terdapat ruang untuk foodcourt.

“Jadi pedagang itu dipusatkan di tengah-tengah plaza. Kami parkir kami usulkan agar dipusatkan area GOR Sunter. Untuk ukurannya saya belum hitung, ini baru cek dan pembongkaran dulu. Waktu pengerjaan saya yakin selesai sebelum acara di Danau tersebut,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here