Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

Washington, PONTAS.ID -Vokalis band multi platinum Cranberries, Dolores O’Riordan, telah meninggal dunia dalam usia 46 tahun.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh juru bicara Dolores, tetapi hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematiannya.

Dolores sebelumnya diketahui terpaksa membatalkan jadwal tur bersama Cranberries yang sedianya akan reuni pada 2017 karena ia mengalami masalah pada punggungnya. Padahal Dolores telah berada di London untuk sesi rekaman.

Kabar duka ini langsung menyebar di kalangan musisi dunia, termasuk penulis lagu asal Irlandia, Hozier, yang mengatakan bahwa dia terkejut dan sedih.

Rockini Irlandia Kodaline merasa benar-benar terkejut oleh berita tersebut. Sementara penyanyi pop Maggie Rogers mengatakan, “Suara Dolores O’Riordan membantu saya memahami tempat saya di dunia”.

Jim Corr dari kelompok pop Irlandia, Corrs menyampaikan simpati terdalamnya kepada keluarga O’Riordan.

Selain mereka, manajer tur grup musik legendaris Duran Duran sekaligus mantan suami Dolores, Don Burton, bahkan merasa hancur oleh berita duka tersebut.

Dolores lahir di Limerick pada 1971, ia bergabung dengan Cranberries -yang kemudian disebut Cranberry Saw Us- pada 1990 dan tampil bersama mereka sampai 2008. Dengan aksen Irlandia-nya yang khas, Dolores banyak menuai sukses bersama Cranberries sepanjang kariernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here