Akhirnya Ello Divonis 9 Bulan Rehabilitasi

Marcello Tahitoe alias Ello Divonis 9 Bulan Rehabilitasi, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Pelantun ‘Masih Ada’ ini akhirnya diputuskan untuk menjalani proses rehabilitasi usai terlibat dengan narkoba jenis ganja. Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello akhirnya harus menerima vonis 9 bulan rehabilitasi oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/18).

“Menjatuhkan hukuman pidana kepada terdakwa dengan hukuman menjalani rehabilitasi di RSKO CIbubur Jakarta Timur selama sembilan bulan dan dikurangi masa tahanan yang sudah dijalani terdakwa,” kata hakim saat pembacaan vonis terhadap Ello di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1/18).

Usai mendengar putusan itu, Ello pun terlihat menarik nafas lega. Dia merasa vonis yang dijatuhkannya itu sesuai dengan harapannya. Namun demikian, Ello sendiri enggan berkomentar saat sejumlah media menanyakan perasaan hatinya usai mendengar keputusan itu.

Kuasa Hukum Ello, Chris Sam Siwu yang juga hadir mendampingi Ello menyatakan lega dengan keputusan yang di jatuhkan kepada Ello.

“Pastinya keputusan ini melegakan Ello. Karena kalau dihitung masa penahanan dan rehabilitasi yang sudah dijalani Ello selama ini sudah empat bulan, artinya Ello hanya tinggal menjalani lima bulan rehabilitasinya. Dan kalau misalnya dalam bulan-bulan ini pasti wajib lapor DNA jadi tetap bisa dikontrol,” ujar Chris Sam Siwu Kuasa Hukum Ello.

Selanjutnya ia akan tetap melakukan rehabilitasi di RSKO, Cibubur. Hingga saat ini pihak JPU masih mempertimbangkan dalam kurun waktu 7 jari. Ello ditangkap oleh Satuan Narkotika Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here