Nita Thalia Enjoy Jadi Istri Kedua

Nita Thalia Penyanyi Dangdut, (Foto:Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Nita Thalia penyanyi dangdut yang terkenal dengan ‘goyang heboh’ ternyata memiliki kehidupan rumah tangga yang cukup rumit. Tak disangka-sangka, pedangdut telah lama menjadi istri kedua dari Nurdin Rudita sejak tahun 2000 lalu. Menjalani hubungan poligami selama bertahun-tahun tentu bukan perkara mudah. Namun, hal itu nyatanya berhasil dilakoni Nita Thalia, sang suami, dan sang istri pertama.

“Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup, saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan pelajaran jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, dengan suami, dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga,” kata Nita Thalia, Jakarta, Selasa, (9/1/18).

Terhitung 17 tahun menjalani bahtera rumah tangga sebagai istri kedua, Nita Thalia santai. Meski menjadi istri kedua, Nita menyangkal anggapan kalau ia menjadi pelakor. Pernikahannya berstatus resmi dan disetujui oleh istri pertama dan keluarga.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya enggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya, jadi ya saya enjoy aja. Yang pasti saya sama istri tua dan anak-anak istri akur dan rukun semua jadi menjalani hidup pun tenang,” ujarnya.

Previous articleJoshua Diduga Lecehkan Islam
Next article323 Anggota DPR Absen di Paripurna Pembukaan Masa Sidang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here