Dua DM Gelar Deklarasi di Pilgub Jabar

Paslon Cagub Jabar 2018 Deddy Mizwar dan Deddy Mulyadi, (Foto:Ist)

Bandung, PONTAS.ID – Pasangan yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demoktrat Deddy Mizwar (Demiz) dan Deddy Mulyadi (Demul) atau akrab disebut Dua DM, hari menggelar acara deklarasi sebagai pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jabar 2018 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Selasa (9/1/18).

Sebelum masuk ke pintu Sabuga, keduanya disambut dengan upacara adat Palang Pintu. Dalam upacara tersebut, ada dua orang berpakaian Jawara saling berbalas pantun. Dalam upacara tersebut, terdapat kembang kelape yang menjadi ciri khas Upacara Palang Pintu. Serta, diiringi lagu dari kelompok marawis.

“Keputusannya sudah diputuskan partai Golkar dan partai Demokrat, Pak Demiz jadi cagub dan Demul jadi cawagub Jabar. Itu keputusannya dan kami secara bersama sama akan mendaftarkan ke KPU pukul 15.30 setelah salat Ashar,” kata Dedi Mulyadi, Bandung, Selasa, (9/1/18).

Seperti diketahui, Partai Golkar dan Demokrat telah bersepakat mengusung pasangan Deddy Mizwar dan ‎Dedi Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here