Si Juki Ukir Sejarah Film Animasi Indonesia

Press Conference Film Animasi Si Juki The Movie, (Foto: Ist)

Jakarta, PONTAS.ID – Di tengah-tengah gempuran film-film animasi luar negeri, kehadiran “Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir” karya anak bangsa sepertinya menjadi angin segar untuk pecinta film animasi. Berbuah manis penghujung akhir tahun 2017, film Animasi kembali mengukir sejarah manis di dunia film Indonesia yang berjudul Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, sukses mendapatkan 72 ribu penonton, meski dengan jumlah studio yang terbatas. Ini sebuah prestasi yang membanggakan karena Si Juki menjadi film animasi karya anak bangsa pertama yang menyedot banyak penonton di bioskop.

Dengan jumlah penonton yang luar biasa, terlihat di hari pertama tayang, hampir di seluruh bioskop yang menayangkan film Si Juki The Movie kebanjiran penonton. Bahkan, tiket yang terjual sold out, pencinta film yang ingin menikmati Si Juki The Movie harus menunda untuk sementara keinginannya.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengaku senang dengan pencapaian yang didapatkan film Si Juki The Movie ini. “Puji Tuhan, ini sebuah kebanggaan buat Falcon Pictures, karena film animasi pertama kami mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat. Mudah-mudahan respons yang luar biasa ini, akan terus berlanjut di hari-hari berikutnya selama film Si Juki tayang di bioskop,” kata Frederica.

Hal senada yang disampaikan oleh Indro Warkop. “Terimakasih para penonton Indonesia. Saya bangga film ‘Si Juki The Movie’ mendapatkan respon yang positif. Yang belum nonton, buruan ke bioskop nonton film ‘Si Juki The Movie’. Mudah-mudahan perolehan jumlah penontonnya bisa melebihi film animasi luar negeri. Yuk, kita jadikan film Indonesia raja di negeri ini,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here