MU Membuka Awal Tahun yang Manis

Anthony Martial Pnyerang Manchester United

Manchester, PONTAS.ID – Manchester United sukses mengalahkan tim tuan rumah Everton 2-0 di Stadion Goodison Park, Senin (1/1/18) malam waktu setempat. Dua gol kemenangan Setan Merah dipersembahkan Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Kemenangan itu sekaligus mengakhiri tren negatif yang dialami MU pada tiga laga sebelumnya. Performa skuat arahan Jose Mourinho itu sempat melempem dengan gagal meraih kemenangan di tiga laga beruntun di Liga primer Inggris.

MU sempat kesulitan membongkar pertahanan Everton bermain cukup solid dan kerap melancarkan serangan-serangan balik. Setan Merah bahkan baru membuka peluang emas pada menit ke-38.Gol yang dinanti-nanti Setan Merah baru bisa tercipta pada menit ke-57 berkat tembakan Anthony Martial. Striker MU itu mendapat umpan datar Pogba dari sisi kanan pertahanan Everton.

Everton memiliki asa untuk memulai awal baru di tahun baru saat menjamu Manchester United. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Bermain di Goodison Park, The Toffees kalah dua gol tanpa balas atas tamunya itu.

Dua gol kemenangan Setan Merah sendiri dicetak oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard. Dua gol tersebut dicetak di babak kedua dan keduanya berkat assist dari Paul Pogba.

Laga pun berakhir untuk kemenangan MU dengan skor 2-0. Kemenangan itu membuat Setan Merah kembali ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Susunan Pemain Everton vs Manchester United, Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Holgate, Keane, Williams, Martina; Davies, Schneiderlin; Vlasic, Rooney, Bolasie; Niasse
Manchester United (4-3–3): David De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Mata, Martial, Lingard
Manajer: Jose Mourinho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here