Pesta Partygoers DWP Bakal Menyedot Warga Asing

Jakarta, PONTAS.ID – Festival musik dance Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 dalam hitungan hari bakal digelar. Pesta para partygoers yang menyedot perhatian publik. Tidak hanya dari dalam negeri, DWP 2017 juga menyedot perhatian warga asing untuk datang. Festival musik elektronik terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 siap dihelat. Gelaran ini akan berlangsung pada 15-16 Desember 2017 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pertama kalinya DWP secara line up benar-benar beda, diverse. Kalau ngaku pecinta musik ini saatnya merasakan pengalaman berbeda. Kalau biasa dengerin Marshmellow kalau ke DWP bakal tahu musik lain,” kata Sarah Deshita, selaku promotor, Jakarta, Selasa, (5/12/17).

Salah satu nama beken yang dinanti para pecinta aliran musik EDM ialah kehadiran Rich Chigga, rapper Indonesia yang tengah naik daun. Juga sejumlah musisi dan penyanyi mancanegara lainnya.

Line Up Djakarta Warehouse:
Hari pertama panggung DWP akan dimeriahkan oleh Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), llan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze. R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Seia menambahkan pada hari kedua pengunjung akan kembali dibuat menghentak dengan penampilan Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell. Loco Dice, Rlchie Hawtin, dan Steve Aoki.

Tahun ini, DWP untuk pertama kalinya juga akan menampilkan genre hip hop dengan dibawanya rapper asal Amerika Serikat Desiigner dan rapper-rapper Asia dari kolektif 88rising yaitu Rich Chigga, Higher Brothers, Keith Ape, dan Joji.

Sementara itu musisi-musisi Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi juga bakal memeriahkan Djakarta Warehouse Project 2017. Mereka diantaranya Andre Dunant, Cheiina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Moe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, lyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening, dan RPTV.

Harga Tiket Djakarta Warehous:
Tiket terusan atau 2-Day Pass dan tiket harian atau Daily Pass tersedia di situs resmi DWP 2017. Tiket DWP 2017 memiliki dua kategori yaitu General Admission (GA) dan VIP Gold. Tiket dijual mulai dari harga Rp620 ribu hingga Rp 2 juta.

Tahun lalu, DWP berhasil menjadi festival musik dance dua hari terbesar di benua Asia dengan angka penonton sebanyak 90,000 orang selama 2 hari dari 37 negara di seluruh dunia.

Previous articlePolisi Pakai Uang Pribadi Bedah Rumah Nenek Sawani
Next articleBPOM Padang Gerebek Gudang Penyimpanan Mi Instan Kadaluarsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here