Putra Raja Dangdut Maju ke Pilkada Bogor

Vicky Rhoma Irama Daftarkan Diri ke KPUD Bogor, (Foto:Ist)

Bogor, PONTAS. ID – Tak ada yang salah bila putra dari Raja Dangdut ingin mengikuti Pilkada, Fikry Zulfikar Irama yang biasa disapa sehari-hari Vicky mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bogor ke KPU Kabupaten Bogor. Vicky maju melalui jalur independen mendampingi calon Bupati Bogor Gunawan Hasan. Putra raja dangdut Rhoma Irama dan Veronica Irama ini mengajak timnya untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah sudah mendaftar tadi. Kebetulan saya ada keturunan Bogor,” kata Vicky di Kantor KPU Kabupaten Bogor pada, Senin (8/1/18).

Alasan pria kelahiran Jakarta ini memilih duet bersama Gunawan Hasan di Pilkada Kabupaten Bogor karena ingin berpartisipasi membangun Kabupaten Bogor menuju yang lebih baik. Namun saat pendaftaran dia mengakui, masih ada sejumlah dokumen yang perlu dilengkapi.

“Dari sekian banyak dari jalur independen, hanya Pak Gunawan Hasan calon terbaik. Mohon doa restunya.”Tapi semua dokumen-dokumen itu secepatnya akan kami lengkapi,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here