Musda ke VIII KNPI Kota Padang Sidempuan, El: Jaga Nama Baik Organisasi!

Padang Sidempuan, PONTAS.ID – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara, El Adriansyah membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII KNPI Kota Padang Sidempuan, di Gedung Adam Malik eks Gedung Nasional, jalan Serma Lian Kosong Kota Padang Sidempuan, Sabtu ( 13/08/2022 ).
El menjelaskan bahwa dalam menjalani roda organisasi itu harus berjiwa besar, selain bersinergi dengan pemerintah setempat, juga harus menjaga nama baik organisasi serta menjalankannya sesuai dengan visi misi yang sudah di tentukan oleh organisasi.
“Selain bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, kita juga harus berusaha, sabar dan ikhlas banyak bersabar dalam menjalankan organisasi, pasti tuhan menunjukkan jalannya,” ujar El Adriansyah.
Sementara itu, Andi Lumalo Harahap, Ketua DPD KNPI Kota Padang Sidempuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu beserta undangan yang hadir dalam acara ini.
“ucapan terima kasih saya haturkan kepada seluruh tamu undangan dan maaf selama menjabat menjadi ketua DPD KNPI Kota ini masih banyak kekurangan2 nya,” ucap Andi.
Kemudian, Andi juga berharap di penghujung masa jabatannya ini Setelah pelaksanaan Musda, pengurus yang baru tetap bersinergi dengan pemerintah dan menjalankan organisasi ini sebagaimana mestinya.
Hadir dalam acara ini Wali Kota Padangsidimpuan, perwakilan Polres Kota Padangsidimpuan,perwakilan  kodim 0212/TS, Para pimpinan Ormas dan OKP Kota Padangsidimpuan.
Penulis: M Suryadi
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleMeriahkan HUT ke-77 RI, Pemkab Asahan Gelar Fun Bike
Next articleSambut Peringatan HUT Kemerdekaan RI, HNW Selenggarakan Syukuran Bersama Warga Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here